Hai, sudah pada tahu FrensZone belum? Ini adalah salah satu social networking seperti friendster, facebook dan myspace.

Eits tunggu dulu kalau hanya social networking biasa sih uda banyak banget tapi kelebihan FrensZone ini adalah kita dapet bayaran $0.5 untuk setiap teman yang kita refer (lumayan lho kalau di friendster atau facebook aja teman kita ada 200an orang berarti uda dapet $0.5×200 = $100), selain itu kita akan mendapatkan point-point setiap kali upload photos, comments, posts, votes, groups dan bahkan setiap ada member lain yang view profile, foto dan blog kita di FrensZone kita akan mendapatkan points. Points yang terkumpulkan ini dapat ditukarkan dengan uang tentunya.

Ada yang bingung? koq baik banget nih FrensZone, mereka dapat duitnya dari mana? Mereka akan memperoleh uang dari setiap iklan online yang dipasang di website mereka. Penghasilan yang didapatkan ini akan disisihkan sedikit untuk para member mereka sehingga jika semakin banyak dari kita yang bergabung maka akan semakin banyak juga para advertiser yang melirik FrensZone ini untuk memasang iklannya.

Uang yang kita peroleh akan dikirim lewat account Paypal kita atau cheque.

So.. guys kenapa ga coba aja iseng2 kalo yang rajin ngupdate frienster, facebook atau myspacenya, ayo sekarang gabung di FrensZone (FREE) lumayan kan bisa dapet duit sambil ngupdate (lumayan buat nambah2in uang jajan hehehe….)

http://www.FrensZone.com

0 komentar

Posting Komentar

Usaha Rumahan, Hasil Jutaan!