peluang penghasilan


Apakah anda sedang cari uang di internet?

Coba jawab pertanyaan matematika bisnis sederhana ini. Mana bisnis yang Anda pilih? Bisnis 30 x $125 ataukah 3000 x $1,25? Hasilnya 'kan sama, yaitu $3750.

Bedanya, pola bisnis yang pertama kita hanya perlu sedikit saja transaksinya, cukup 30 aja, sebab komisinya besar yaitu $125. Sedang pola bisnis yang kedua, untuk mendapat hasil yang sama, kita harus berhasil jualan banyak sekali transaksi, sampai 3000?

Mana yang lebih mudah? Jelas yang pertama, 'kan? Nah, bisnis inilah contoh bisnisnya!

Bisnis apa sih?

Bisnis ini cukup mudah, real business, legal dan bisa dijalankan di Indonesia.

Untuk memulai usaha online sebenarnya tidak diperlukan modal yang besar. Kenapa? Karena saya punya trik nya!

Ya, benar sekali! Bahkan sekalipun usaha kita benar-benar modal dengkul, tapi income yang kita peroleh bisa puluhan juta lho. Bayangkan saja, komisi yang kita terima, nantinya adalah $50 – $125 per sign up!

Saya akan tunjukkan langkahnya step by step, secara perlahan, sehingga kalau pun misalnya anda itu masih pemula, anda juga pasti bisa melakukannya.

Jangan ragu apakah bisnis ini beneran atau tidak. Saya sudah lakukan RISET, dan saat ini, Indonesia adalah yang paling besar peluang pasarnya. Ini disebabkan pertumbuhan internet yang sangat luar biasa di Indonesia. Yang jelas, ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri. Jadi Anda hanya tinggal meniru saja. Kapan lagi mau memulai usaha online kalau bukan sekarang, ya ‘kan?

Tapi sebelum anda baca lebih lanjut, silakan isi form dibawah ini agar nanti ketika anda mengalami kesulitan saya akan 100% membantu anda. Anda juga bisa KONSULTASI GRATIS dengan saya.

Setelah anda mengisi form di bawah ini, halaman panduan saya akan muncul dengan sendirinya.

Nama:
Email:

1 komentar

Arif.Ust mengatakan... @ 18 Januari 2009 pukul 18.30

Kunjungan Pertama Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/18/mencari-domain-menggunakan-keyword-site/ terima kasih banyak satu lagi kalau mau tuker link masukan saja link teman di Guest Book insya Allah swt besok langsung saya pasang link teman.

Posting Komentar

Usaha Rumahan, Hasil Jutaan!